2010-10-04 Cheat IDCPE Cheat pengganti RPE

Sobat sekalian mungkin perna menggunakan program ilegal bernama RPE untuk menaikkan pangkat char pb sobat.
Saya pernah menggunakannya dan tidak pernah mencobanya,oleh karenanya saya pernah saya share diblog ini.
Kali ini,diposting ini,saya share IDCPE [InDoCheterPacketEditor] yang saya dapatkan dari search di om google.Alasan saya share software ini karena banyak juga yang minta ama gw (mungkin mereka menemukannya tetapi dibuat berpassword).

Tetapi di blog ini saya ga kasih password karna saya ga suka password yang membingungkan orang lain.

Tutorial kaya yang udah2 aja.selau sama cara pakenya.
bagi yang mau silahkan agan Download 

1.RPE Cheat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBiebU8emUXHThACIjFh8lWBlGGbXd2tvEmDXJjHZdvz2YgQqnP2pZCqvk6kYEOUXJq7tieoEdAYVQAg_uCnGTX7aL7BaH2mPCFvinnJS6DYP9wd258tIuO0x6pMDoLLj5lQhktPQvo7Sw/s400/download-icon1.jpg 

Dan buat Alt-Tab Download Disini

2. Cheat At-Tab
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBiebU8emUXHThACIjFh8lWBlGGbXd2tvEmDXJjHZdvz2YgQqnP2pZCqvk6kYEOUXJq7tieoEdAYVQAg_uCnGTX7aL7BaH2mPCFvinnJS6DYP9wd258tIuO0x6pMDoLLj5lQhktPQvo7Sw/s400/download-icon1.jpg

NB : Jangan Lupa pake HMS Killer.Biar ga di Banned...........


Jangan Lupa Follow Bog Gw.jangan mau makenya aja yah....
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Komen setelah Membaca

 
Copyright 2010 Cheater Point Blank
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint